-BERITA MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BOGOR-

Rapat perpanjangan PKS dengan SAMSAT tentang Layanan SAMSAT di Mal Pelayanan Publik Kota Bogor





16 January 2020 DPMPTSP Kota Bogor 4151

Terkait perpanjangan PKS dengan SAMSAT di Mal Pelayanan Publik Kota Bogor,  rapat tersebut di hadiri kepala/pemimpin yang terkait dengan SAMSAT yaitu Bpk.Hendri Afrizal (JASA RAHARJA JAWA BARAT) , Bpk.Hening Widiatmoko (BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT), dan Bpk.KBP Eddy Djunaedi SK (DIRLANTAS POLDA JABAR).


Kesan-kesan untuk MPP Kota Bogor dari Bpk.Hendri Afrizal (JASA RAHARJA JAWA BARAT) yaitu :

"INOVASI YG BAGUS UTK WARGA KOTA BOGOR DMN 14 INSTANSI BISA BERGABUNG DI SATU TEMPAT"



Kesan-kesan untuk MPP Kota Bogor dari Bpk.Hening Widiatmoko (BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT) yaitu :

1. MPP KOTA BOGOR SEBUAH WUJUD TRANSFORMASI PELAYANAN PUBLIK DARI MANUAL KE DIGITAL. MASYARAKAT DIARAHKAN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI TEKNOLOGI    INFORMASI SEBUAH  KEMAJUAN YANG PATUT DIAPRESIASI

2. PERLU LEBIH DISOSIALISASIKAN KEPADA MASYARAKAT AGAR DIAKSES LEBIH BANYAK LAGI OEH MASYARAKAT

3. UNIK ADA RUANG UTK LAYANAN PERNIKAHAN DITEMPAT YG TERINTEGRASI



Kesan-kesan untuk MPP Kota Bogor dari Bpk.KBP Eddy Djunaedi SK (DIRLANTAS POLDA JABAR)  yaitu : 

"Tempat pelayanan sangat nyaman dan memenuhi standar kepuasan masyarakat - agar mendorong daerah lain kabupaten dan kota agar bisa menyiapkan sarana dan prasarana seperti yg ada di mpp kota bogor".



Informasi